Monday, May 11, 2020

Anggota Damkar Agam Positif Covid-19, 9 Personil Ikuti Test Swab 

Lubukbasung, kaba12.com --- Hasil tracing awal cluster SY, personil Pemadam Kebakaran Agam yang dinyatakan positif terpapar covid-19 Senin kemarin, Selasa,(12/5), sebanyak 9 orang personil Damkar Agam yang bertugas satu regu dengan SY ikut test swab.

Test swab 9 personil Damkar Agam yang bertugas di posko Sungai Tanang, Banuhampu itu dipandu langsung Kasatpol.PP-Damkar Agam Kurniawan Syahputra, yang berlanjut dengan pembersihan dan penyemprotan disinfektan di areal posko Sungai Tanang.

Kasatpol.PP-Damkar Agam Kurniawan Syahputra menjawab kaba12.com menjelaskan, sesuai perkembangan kondisi dalam rangkaian percepatan penanganan penyebaran covid-19, 1 orang personilnya justru ikut terdampak dan dinyatakan positif terpapar.

Sesuai penjelasan ketua harian GTP2 Covid-19 Agam M.Dt.Maruhun Selasa dini hari tadi, SY yang tinggal bersama keluarganya di Bukittinggi, bahkan SY bersama istrinya sesuai siaran Pers tim gugus tugas covid-19 Kota Bukittinggi dinyatakan positif terpapar virus corona.

Terkait langkah penanganan medis lebih lanjut terhadap SY, Kurniawan Syahputra, saat ini personilnya sudah ditangani secara khusus di Bukittinggi,” 9 personil sudah kita test swab, kita lihat perkembangan situasi, mudah-mudahan seluruh hasil tesnya negative, “ harapnya.

HARMEN

No comments:

Post a Comment