Friday, August 14, 2020

 Dua Warga Bukittinggi Kembali Dinyatakan Positif Covid-19


Bukittinggi, KABA12.com -- Kabar tidak baik kembali menghampiri Kota Bukittinggi. Pasalnya dua orang warga kembali dinyatakan positif covid-19, hasil pemeriksaan balai veteriner Baso yang keluar, Jumat (14/08).

Ketua Tim Gugus Penanganan Covid-19 Bukittinggi, Ramlan Nurmatias, menjelaskan, dua orang warga itu, diketahui terdata sebagai warga kelurahan Benteng Pasa Ateh. Keduanya memiliki hubungan keluarga dengan seorang dokter, yang sebelumnya telah dinyatakan positif covid-19.

"Siang ini bertambah lagi dua orang warga Bukittinggi positif covid-19. Satu suami dari dokter yang sebelumnya telah dinyatakan positif covid-19, satu lagi anak dari dokter tersebut," ungkap Ramlan.

Hingga berita ini diturunkan, Tim Gugus Penanganan Covid-19 Bukittinggi, sedang melaksanakan rapat koordinasi untuk percepatan pencegahan dan antisipasi penyebaran covid-19. 

Selain itu, juga tengah didata, berapa jumlah pasti warga Bukittinggi yang positif covid-19, karena banyak warga yang ber-KTP luar Bukittinggi tapi bekerja di Bukittinggi dan terpapar covid-19.

(Ophik)

No comments:

Post a Comment