Friday, May 24, 2019

Sinergi DPRD Agam-Media Harus Terus Dibangun


Lubukbasung, kaba12.com --- Sinergi antara lembaga DPRD Agam dengan kalangan Pers khususnya organisasi media harus terus dibangun bahkan harus lebih dimaksimalkan dalam upaya mendorong kemajuan daerah.

DPRD Agam dan media, menjadi kekuatan penting yang harus saling melengkapi, harus saling koreksi dan memberi dukungan, sehingga berbagai agenda daerah bisa berjalan lebih maksimal.

Hal itu disebutkan ketua DPRD Agam Marga Indra Putra, saat acara berbuka puasa bersama di gedung DPRD Agam,Jumat,(24/5) menghadirkan kalangan Pers dari komunitas wartawan yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) Agam dan PWI Agam bersama keluarga besar DPRD Agam itu berlangsung akrab.

Disebutkan Marga Indra Putra, pihaknya secara khusus berterimakasih pada kalangan media yang sudah berperan optimal dalam mempromosikan dan mensosialisasikan berbagai kegiatan DPRD Agam pada publik.

Bahkan, secara khusus Marga Indra Putra yang menyebutkan, bahwa secara pribadi, berbuka puasa bersama di DPRD Agam, merupakan berbuka puasa terakhir yang dia pimpin sebagai ketua dewan, dan diharapkannya, moment silaturrahmi seperti yang selama ini dibangun bisa dilanjutkan bahkan lebih diperkuat kedepan.

" Kami berharap, moment kebersamaan seperti saat ini, bisa terus dilanjutkan untuk saling bersinergi demi kemajuan daerah," sebut Marga Indra Putra lagi.

Secara khusus ketua DPRD Agam periode 2014-2019 berpesan, pimpinan dewan selanjutnya harus terus membangun kerjasama dengan kalangan Pers.

HARMEN

No comments:

Post a Comment