Friday, May 24, 2019

DPRD Agam Gelar Buka Puasa Bersama


Lubukbasung, kaba12.com --- Keluarga besar DPRD Agam gelar acara berbuka puasa bersama di gedung DPRD Agam, Jumat,(24/5).

Acara berbuka puasa bersama yang dihadiri unsur pimpinan DPRD Agam, dibuka dengan sambutan oleh ketua DPRD Agam Marga Indra Putra didampingi wakil ketua DPRD Agam Taslim, sekretaris DPRD Agam Indra dan para anggota DPRD Agam, serta dihadiri para anggota komunitas wartawan baik dari IWO Agam maupun PWI Agam.


Ketua DPRD Agam Marga Indra Putra menyebutkan, hikmah Ramadhan saat ini, sangat luar biasa pasca pemilu legislatif dengan segala pernik yang ada.

Ramadhan dengan rajutan silaturrahmi yang harus terbangun dengan baik," kami berharap, dengan silaturrahmi, tuntutan masa depan, Ramadhan menjadi tuntutan perubahan, menjadi bagian penting dalam mendorong sukses tugas-tugas DPRD Agam," sebut Marga Indra Putra.

Ketua DPRD Agam itu menyebutkan, segala dinamika pasca pemilu, dan suasana Ramadhan akan selalu memberi hikmah dalam menjalankan tugas-tugas legislatif.

Bahkan ketua DPRD Agam itu menyebutkan, dia sebagai ketua DPRD Agam menyampaikan sambutan yang terakhir, karena komposisi pimpinan dewan yang akan berubah," kami dan keluarga mohon maaf lahir bathin," sebut Marga Indra Putra lagi.

Suasana berbuka puasa bersama DPRD Agam berlangsung akrab dengan suasana santai yang terbangun dengan baik selama ini.

HARMEN

No comments:

Post a Comment