Friday, May 24, 2019

GJB Makin Eksis di Ampek Angkek

Ampek Angkek,  kaba12.com --- Gerakan Jumat Berkah (GJB) makin eksis di kecamatan Ampek Angkek.

GJB yang diinisiasi camat Ampek Angkek Hidayatul Taufik, sejak 3 bulan terakhir mendapat apresiasi luas banyak kalangan, dibuktikan sepanjang Ramadhan ini,  banyak bantuan disalurkan jajaran pemerintahan kecamatan Ampek Angkek untuk warga yang membutuhkan.

Seperti halnya Jumat, (14/5) camat Ampek Angkek Hidayatul Taufik menyalurkan bantuan program GJB berupa sembako untuk warga yang membutuhkan.

Camat Ampek Angkek Hidayatul Taufik menjawab kaba12.com menyebutkan, program GJB yang sudah berjalan lebih dari 3 bulan terakhir itu, secara konsisten menyalurkan bantuan 20 paket sembako senilai Rp. 100.000 per paket setiap pekan di hari Jumat.

"Kegiatan ini mungkin tidak merubah kehidupan mereka, tapi paling tidak menunjukkan kepedulian kita sekaligus menstimulus masyarakat untuk peduli dengan sesama" ujarnya.

Sebagai implementasi dari gerakan madani Kecamatan Ampek Angkek dibawah komando Hidayatul Taufik sudah melakukan usaha meningkatkan kepedulian meski hanya memberikan sembako kepada yang membutuhkan, namun hal ini dilakukan secara istiqomah dan konsisten setiap Jumat nya,

"Kami merasa senang dengan kepedulian Bupati Agam melalui pak Camat dengan GJB ini " ujar salah seorang masyarakat dengan wajah sumringah.

"Kami berharap GJB ini terus berlanjut, sebagai wujud kepedulian terhadap kami warga yang ekonomi lemah" timpal salah seorang masyarakat lainnya.

Program GJB sendiri,  menjabarkan program Agam Peduli yang dicanangkan bupati Agam yang diharapkan bisa mendorong upaya membangun peduli seluruh elemen masyarakat.

HARMEN

No comments:

Post a Comment